Minggu, 08 Juni 2008

Teman Nonton Euro 2008

Piala Eropa 2008 telah digelar. Eni, teman saya di Makasar, kirim sms menanyakan tim favorit saya. "Dukung tim siapa. Nontonnya di rmh atau dimana?"

Saya jawab, tim favorit saya adalah dua P: Prancis dan Portugal. Lantas dia kirim sms lagi. "Biasanya kalo nonton bola kayak gituan ada judinya. Kamu ndak ikutan kan."

"Nonton di rmh mana ada judinya," balas saya.

Rupanya dia tahu kalau saya di rumah sendirian. Dia menawarkan diri untuk menemani nonton, tapi dari jarak jauh.

"Nonton sendiri mana seru. Nanti aku temani nonton dari sini. Biar ndak sepi. Ngomongnya via sms."

Boleh juga tawaran ini. "Nonton jarak jauh," komentar saya.

"Iyalah. Sim salabim kalo bisa bareng," jawabnya.

Tak lama kemudian dia sms lagi. "Tp ngomong2 kasi tau aku jadwal mainnya ya."

Ok, saya tunggu sms-nya nanti malam. Nggak ada nonton bareng, ditemani nonton dari jarak jauh pun tak apa.

Tidak ada komentar: