Jumat, 11 April 2008

Diskon dari Mekarsari

Saya belum pernah berkunjung ke Taman Wisata Mekarsari di Jonggol, Jawa Barat. Ke Jonggol pun hanya numpang lewat dalam perjalanan dari Jakarta-Bandung, atau sebaliknya.

Saya kembali teringat pada taman tersebut setelah menerima sebuah sms dari 818, nomor resmi XL. Isinya, "Nikmati SAWO RASA KELAPAMUDA sambil ntn konser Band Cokelat, 20 Apr08 jam 13, di Tmn Wisata Mekarsari. Dptkan Disc Tiket Masuk Mekarsari 50% dg mnunjukkan SMS ini!"

Jadi sms tersebut berisi penawaran kepada pelanggan XL untuk mendapatkan diskon tiket masuk Mekarsari sebesar 50% dengan menunjukkan sms tersebut. Penawaran itu hanya berlaku satu hari pada Minggu (20/4). Bila tidak dimanfaatkan pada hari itu, ya wassalam.

Saya belum ada rencana untuk memanfaatkan tawaran tersebut. Yang ada di benak saya adalah berapa banyak pelanggan XL yang memanfaatkannya, serta tempat hiburan apa saja - selain Taman Wisata Mekarsari - yang menjalin kerjasama dengan operator seluler tersebut. Siapa tahu ada bioskop yang memberi diskon kepada pelanggan XL via sms. Sebagai penggemar film saya pasti tidak melewatkan tawaran tersebut. Sayangnya tawaran tersebut belum mampir di HP saya.

Tidak ada komentar: