Rabu, 16 April 2008

Pengajian Keluarga Plus Ultah

Keluarga kami punya tradisi berkumpul tiap hari Minggu pertama setiap bulan. Acaranya pengajian dilanjutkan salat berjamaah dan makan siang. Biasanya sebelum hari Minggu saya terima sms yang mengingatkan sekaligus mengundang untuk datang ke pengajian. Khusus bulan ini, sudah dua Ahad saya tak terima sms. Dalam hati saya menduga mungkin tuan rumah atau ustadnya yang berhalangan.

Sms tersebut akhirnya datang juga Selasa (15/4). Isinya, "AWW. Hari minggu tgl 20 april kajian Al Quran bersama pk Rikza di kediaman Cik Ipin jam 10 sd selesai. Kumpul2 jg utk merayakan HUT bln Apr: Cik Ipin, Deni n Edwin. Datang ya. Wass". Cik Ipin adalah panggilan untuk paman kami, Syaiful Arifin, yang kali ini menjadi tuan rumah pengajian dan ulang tahunnya jatuh pada 15 April.

Rupanya pengajian kali ini diundur karena mau dilanjutkan dengan peringatan ulang tahun tiga anggota keluarga kami. Biasanya kalau dilanjutkan dengan acara ulang tahun seperti itu pesertanya lebih ramai dibanding biasanya. Ok, sampai ketemu di Bintar0 Minggu mendatang.

Tidak ada komentar: